Senin, 11 Januari 2016

trend model fashion korea saat ini

Trend Model Baju Korea di Indonesia.

Negeri gingseng menjadi pusat mode kedua setelah Paris. Semakin mewabahnya demam film Korea membuat masyarakat Indonesia juga terimbas dengan gaya busana para artis Korea ini. Apalagi kondisi udara di Indonesia sangatmendukung desainmodel baju Koreaini digunakan. Di sampingitu, postur orang Indonesia juga tidak jauh berbeda dengan orang Korea, sehingga mudah sekali untuk menyesuaikan.



Model baju Korea tetap menjadi trensetter dalam berbusana. Desainnya yang sporty dan stylist sangat cocok untuk menunjang pergaulan.

Beberapa model tren 2015 adalah baju kemeja, dress,baju kaus lengan panjang dan pendek.Model Baju Korea Berbahan RajutanModel baju Korea terbaruyang banyak dicari adalah yang model rajutan. Baju ini dinilai sangat simpel dan mewakili jiwa muda. Contohnya baju berbahan rajutan dengan lubang yang berfungsi sebagai ventilasi. Baju ini didesain dengan lengan berbagai macam bentuk seperti model lonceng, kalong dan pakai karet di ujung lengan baju. Sebagian desainer juga memberikan karet pada ujung bawah baju agar terkesan lebihsporty.



Model baju rajut korea (Model-baju)Baju rajutan ini sangat cocok dipadukan dengan celana. Kesansporty nan elegan. Baju ini sangat cocok digunakan untuk santai, untuk street style, dan jalan-jalan bareng teman. Anda juga bisa mencoba baju kaos yang Baju kaus ini di desain dengan lengan panjang biasa atau berbentuk kalong. Yang unik lagi lengan baju ini dibuat buntung sehingga unik dan trendy.

Model BajuKemejaKorea

Selain baju rajutan yang paling populer model baju Korea adalahbaju kemeja. Baju kemeja Korea lebih modis lagi dan coraknyapun bermacam-macam. Model baju Korea tersebut lebih funky dan bahannya terbuat dari chifon, kaus, dan katun. Baju kemeja ini sangat funky jika dipadukan dengan celana. Namun jika dipadukan dengan rok juga sangat elegan.Kemeja dengan rok ini sangat cocok jika di pakai ke kantor. Apalagi jika dipadukan dengan sepatu hak tinggi yang feminin. Penampilanpun menjadi lebih fresh dan santai.



ModelDressKorea

Selain kemeja, dress model Korea sangat elegan dan feminim.Contohnya gaun dengan lipatan di bagian pinggang dan dada dengan warna beige, sangat cocok dipakai untuk pesta dan hangout bareng teman. terbuat dari rajutan yang unik. Mini dress model baby doll menonjolkan sisi kecantikan wanita korea. Cukup padukan dengan flat shoes dan gaya rambutsimple, dan anda akan tampak cantik natural.



Model dress ala Korea Model baju Koreayang unik dan trendy menginspirasi gaya berbusana anak muda di Indonesia. Untuk mendapatkannya sangat mudah karena berbagai toko online maupun offline banyak menjual baju Korea ini. Jika ingin menjadikan baju ini sebagai koleksi busana anda, tidak ada salahnya browsing di situs online untuk mendapatkan model baju Korea yang di idamkan. Atau sekedar melihat model terbaru untuk referensiketika membeli baju di pasar. sumber

0 komentar: