Rabu, 13 Januari 2016

tips hijabers memakai kaos turtleneck

Atasan berpotongan turtleneck menjadi tren sejak akhir tahun lalu. Atasan dengan potongan leher tertutup itu eksis dipakai fashionista tak terkecuali selebriti. Para wanita berhijab pun mencoba menerapkannyauntuk tampil urban dan trendi. Sayangnya beberapa hijabers kurang memperhatikan gaya mereka ketika tampil stylish dengan kaos turtleneck sehingga mengeksos bagian yang seharusnya tertutupi. Simak empat hal yang perlu diperhatikan hijabers saat mengenakan kaos turtleneck.



1. Tetap Pakai Ciput Ninja

Ciput ninja tak hanya berguna untuk menutup rambut tapi juga memiliki potongan kain sebagai penutup leher. Oleh karena itu, Anda tetap disarankan menggunakan ciput ninjasaat mengenakan kaos turtleneck. Mengapa? Karena walaupun potongan kaos sudah menutup hingga bawah dagu tapi bagian leher tetap bisa terekspos bila tidak ditambahkan ciput ketika ingin menerapkan gaya turban.


2. Masukkan Kerudung ke Dalam Kaos

Bila tidak suka mengenakan ciput ninja, Anda bisa menyiasatinya dengan memasukkan kerudung ke dalam kaos untuk tampil stylish. Kerudung berguna untuk menyiasati bagian leher supaya tidak terbuka. Sebagai contoh, terapkan kerudung yang simpel lalu masukkan sisa kerudung ke dalam kaos Anda. Lalu tambahkan kalung statement untuk tampil urban.


3. Tambahkan Syal

Tambahkan syal untuk tampil lebih stylish. Syal tidak hanyaberfungsi sebagai pemanis tapi juga bisa menjadi pengganticiput ninja bila tidak biasa menggunakannya. Tidak hanya itu, syal yang tebal juga mampu menutupi lekuk dada Anda.Namun bila ingin di letakkan dalam kaos turtleneck, pilih syal yang berbahan tipis agar tidak terlihat menggembung.


4. Pakailah Outerwear

Bagi hijabers yang ingin mengenakan kaos turtleneck sebaiknya tambahkan outerwear baik berupa vest, blazer, maupun modifikasi cardigan. Outerwear berguna untuk menutupi lekuk dada yang akan terlihat lebih menonjol saatmengenakan kaos turtleneck. Tidak hanya itu, luaran panjang juga bisa membantu menutupi lekuk pinggang sertabokong



sumber




baca juga : pilihan kemeja wanita untuk tampil modis

0 komentar: