Rabu, 13 Januari 2016

tips memilih sepatu





Aktris legendaris Marilyn Monroe pernah mengatakan, "Give a girl the right shoes, and she can conquer the world."

Ya, pilihlah sepatu yang tepat, maka Anda, para wanita, bisa menaklukkan dunia.Masalahnya perkara memilih sepatu yang tepat tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak hal yang perlu dipertimbangkan, mulai dari aspek desain, kebutuan, bujet, hingga kenyamanan.

Dalam kunjungan ke Jakarta pada Selasa (12/1/2016), untuk mengenalkan koleksi sepatu terbarunya bersama butik On Pedder, Paul Andrew, desainer sepatu ternama yang berbasis di New York, AS berbagi tips kunci dalam memilih sepatu yang tepat. Apa saja?


1. Pakai Kedua SepatuPastikan Anda mencoba sepatu pada kedua kaki, jangan satu kaki saja. "Saya sering melihat wanita hanya mencobasepatu hanya pada salah satu kaki. Sangat disarankan untuk langsung memakai sepasang," kata desainer yang pernah berkarya untuk label Calvin Klein dan Alexander McQueen itu saat berbincang dengan media di Keraton Suite, Hotel Keraton, Jakarta Pusat. Lalu, berjalanlah mengitari area butik untuk mengetahui kenyamanannya.


2. Berjalan di Permukaan yang BervariasiKetika mengitari butik, pastikan pula Anda berjalan di permukaan lantai yang berbeda-beda. Jika lantai butik dialasi karpet, hindari area karpet. Berjalan di atas karpet akan membuat sepatu terasa nyaman. Lain cerita jika berjalan di atas lantai atau keramik. "Jadi pastikan Anda berjalan di atas permukaan yang konkret supaya Anda bisa merasakan tingkat kenyamanan sepatu ketika memakainya di jalan," kata Paul.


3. Tahu BatasanPria yang pernah berguru kepada desainer ternama Tory Burch ini mengatakan, "Setiap wanita memiliki batas kenyamanan yang berbeda dalam menggunakan sepatu, khususnya heels." Jadi, lanjut Paul, ketahui batasan Anda. Untuk heels, Anda harus tahu berapa tinggi hak yang bisa Anda tolerir.


sumber


tips hijabers mengenakan kaos turtleneck

0 komentar: