Rabu, 06 Januari 2016

Manfaat bengkong untuk memutihkan badan dan wajah

Kulit putih sudah pasti menjadi idaman setiap orang, baik pria maupun wanita. Tetapi bagi wanita kulit putih merupakan suatu aset yang berharga.

nah bagi anda yang ingin memiliki kulit yang cerah, berikut adalah salah satu tips dari kabar duniayaitu dengan memanfaatkan buah bengkoang, berikut cara penggunaanya :

- kupas bengkoang lalu parut hingga halus. Kemudian parutan bengkoang dijadikan masker dan didiamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelahmasker kering, bilas wajah andadengan air.

- cara lain perawatan kulit dengan menggunakan bengkoang adalah dengan mengkonsumsinya secara langsung sebagai cemilan buah.

manfaat kandungan dari buah bengkoang :

Bengkoang mengandung berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan.
Buah yang seringdipandang sebelah mata ini mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin A, vitamin B1 dan vitamin C. Pachyrhyzon yang terkandung dalam bengkoang bermanfaat untuk memutihkan kulit.
Kombinasi antara pachyrhyzon dan rotenon bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam dan bekas-bekasjerawat di wajah.
Wajah cantik berseri dengan perawatan secara alamiVitamin A dan vitamin B1 yang terdapat dalam bengkoang bermanfaat untuk memberi nutrisi bagi sel-sel kulit.
Nutrisi ini sangat penting untuk regenerasi sel kulit sehingga kulit lebih muda, halus dan bercahaya.
Vitamin C pada bengkoang bermanfaat sebagai antioksidan yang berguna untuk menangkal zat radikal bebas penyebab jerawat, komedo, flek hitam dan penuaan dini.
Untuk hasil yang optimum, masker bengkoang sebaiknya dilakukan tiga kali seminggu. Apabilatips kecantikanini dilakukan secara rutin maka akan menghasilkan kulit yang lebih putih.
Masker bengkoang juga membuat kulit bebas dari jerawat karena kandungan antiseptik di dalamnya. baca juga : manfaat bawang putih untuk kecantikan




. sumber refrensi

0 komentar: