Sabtu, 23 Juli 2016

Mainan Yang Hanya Bisa di temui di Jepang

Mainan Yang Hanya Bisa Kamu Temui di Jepang



Jepang memang terkenal dengan berbagai hal unik, aneh, dan menarik.Banyak hal-hal unik yang telah diciptakan oleh masyarakat Jepang, mulai dari trend unik, tradisi unik,pakaian unik, serta berbagai hal yang berbau unik dapat kita temukan di Jepang.Termasuk juga mainan-mainan dibawah ini.Mainan yang akan kita bahas kali ini merupakan hasil kreativitas masyarakat Jepang yang tak pernah kehabisan akal untuk menciptakan hal-halyang berbau unik dan aneh.Berikut adalah penampakannya



1. Boneka Kloning :


Boneka kloning merupakan jenis boneka yang dibuat sangat mirip dengan pemiliknya. Boneka kloning ini dibuat oleh sebuah perusahaan di Jepang yang menerima pesanan anak-anak yang menginginkan boneka yang mirip dengan wajah mereka. Boneka ini diciptakan dari printer 3G, dan hasilnya pasti akan sangat memuaskan.


2. Babi emas meleleh


Saking kreatif'nya orang-orang Jepang, mereka bisa menciptakan boneka babi yang bisa meleleh kemudian kembali lagi ke bentuknya semula, dengan menarik salahsatu ujung kakinya. Boneka babi emas meleleh ini diciptakan oleh sebuah perusahaan yang bernamaLokuloku pig toy.


3. Boneka Mikroba


Boneka mikroba ini di hanya ada di Jepang, mereka terinspirasi dengan mikroba-mikroba atau bakteri yang selalu menyerang tubuh. Dengan adanya boneka mikrobayang berbentuk kecil, unik dan lucu ini anak-anak akan dengan mudah untuk belajar biologi. Jadi, selain bergunauntuk mainan, boneka mikroba ini juga bisa untuk menjadi pengetahuan bagi anak-anak.


4.Action Figure Barack Obama


Presiden Amerika Serikat, Barack Obama menjadi terlihat keren, gagah, dan tampan setelah di jadikan sebagai mainan di Jepang. Dengan dibekali senjata, pistol, pedang, dan bendera Amerika Serikat, boneka ini sangat menarik untuk dimainkan. Namun, sepertinya boneka ini di peruntukan anak-anak Amerika deh tapi kenapa Jepang yang produksi?


5. Anak Kucing yang Seolah Hidup


Boneka yang sangat realistis ini sangat menarik loh. Boneka kucing yang dibuat sama persis dengan kucing asli membuat banyak orang akan tertipu. Selain mirip kucing boneka yang diberi namaDreams Cat Venusini dapat mengeong bagaikan kucing, dapat menjilati tubuhnya dan juga dapat berekspresi seperti wajah kucing.Jika kamu mengelus punggungnya maka, boneka kucing ini akan mengeong, lalu jika kamu menggaruk dagunya maka boneka kucing ini akan mengedipkan matanya.

0 komentar: