Sabtu, 03 Agustus 2013

Bukan Hanya Phone Sex, Ini Manfaat Lain Smartphone untuk Menambah Keintiman

Smartphone kini sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Bahkan ada orang yang hidupnya dikuasai smartphone. Benda canggih itu memang sangat praktis untuk membantu Anda mengatur segala sesuatunya dan tetap terhubung dengan dunia luar.

Dan kini ada satu lagi manfaat dari smartphone yang bisa Anda gunakan untuk membuat kehidupan seks menjadi lebih baik. Manfaat di sini, bukan hanya menggunakannya sebagai media untuk phone sex. Ada manfaat lain dari smartphone tersebut. Ini dia daftarnya:

1. Mempelajari Posisi Baru
"Untuk mempertahankan 'letupan-letupan', kuncinya hanya dua; eksperimen dan kreativitas," ujar pendiri Human Sexuality Education Student Organization, pakar seks Timaree Schmit, Ph.D. Eksperimen dan kreativitas di sini salah satunya dengan mencoba posisi bercinta baru.

Saat ini bukan hanya melalui buku saja Anda bisa mengetahui posisi-posisi seks baru yang belum pernah dicoba bersama pasangan. Sejumlah aplikasi di iPhone menawarkan aplikasi mempelajari posisi seks tertentu. Salah satunya aplikasi Kamasutra Sex Positions. Agar anak tidak bisa melihat aplikasi ini, pastikan smartphone Anda terkunci dengan password yang tak diketahuinya.

2. Membaca Cerita Cinta Erotis
Kecanggihan teknologi membuat Anda tidak perlu lagi datang ke toko buku untuk membeli sebuah buku. Dengan kehadiran smartphone, Anda bisa membaca buku langsung dari layar ponsel. Salah satu buku yang dibeli secara online cukup banyak adalah noverl erotis 50 Shades of Grey. Membaca cerita erotis seperti novel karangan E.L. James ini bisa membuat Anda yang tadinya tidak mood, jadi bergairah untuk bercinta.

3. Kegel
Kegel telah terbukti sebagai terapi yang efektif untuk pria dan wanita dengan tingkat libido rendah. Senam Kegel melatih otot-otot di sekitar panggul yang berkontraksi saat orgasme. Meskipun sudah tahu bermanfaat, banyak wanita yang alpa melakukan latihan ini. Di sinilah smartphone Anda bisa berguna. Ada aplikasi di iPhone yang bisa mengingatkan Anda untuk melatih otot panggul. Aplikasi seperti Kegel Camp akan mengirimkan pesan pengingat agar Anda rutin melakukan kegel.

4. Menonton Film Seksi
Film porno bukanlah hal yang tepat jika Anda mencari inspirasi untuk bercinta. Kalau yang Anda inginkan sebenarnya adalah membuat mood bercinta muncul, coba saja nonton film-film seksi. Film-film cerita romantis biasanya menampilkan sejumlah adegan yang membuat Anda jadi bergairah. Untuk menonton film-film ini, ada aplikasi di iPhone atau iPad seperti Amazon Instant Video App yang bisa membantu.

0 komentar: